Snorkeling di Pantai Iboih - Pulau Weh

Pantai Iboih - Pulau Weh
Pulau Weh memiliki pantai yang menjadi favorit untuk ber-snorkeling, dimana lagi kalau bukan di Pantai Iboih dan Pulau Rubiah. Pantai Iboih ini terletak sekitar 23 km dari Kota Sabang dan di depannya kita bisa melihat pulau yang dinamakan Pulau Rubiah dan disampingnya terdapat sebuah pulau yang lebih kecil yaitu Pulau Seulako. Banyak wisatawan luar maupun lokal yang ber-snorkeling kemari pada hari libur akhir pekan. Kali ini saya menyempatkan diri ber-snorkeling di pantai ini bersama abang saya untuk mengabadikan beberapa momen dan keindahan bawah laut. Ada beberapa tempat seru untuk snorkeling di Iboih, kali ini kami memilih di ujung Pantai Iboih tepatnya sekitar Yulia Restaurant Bungalow. Sebagai informasi di tempat ini kita bisa menyewa peralatan untuk berenang seperti rompi pelampung, kacamata renang, snorkel dan fin. Harganya Rp 40.000 untuk 1 paketnya. Beberapa peralatan itu harus kami persiapkan dan melakukan sedikit pemanasan sebelum ber-snorkeling. Ketika semuanya sudah siap, kami pun bergegas nyemplung ke laut. #byurrr
Menyelam ke dasar laut

Dalam laut, kami menyaksikan ikan warna-warni yang lalu lalang seperti bermain dengan riangnya di taman terumbu karang. Ada beberapa spot yang terumbu karangnya masih bagus dan banyaknya ikan hias. Foto pertama dibawah ini adalah spot pertama yang kami kunjungi. Disela-sela kami ber-snorkeling mencari spot yang lebih bagus, ada spot budidaya terumbu karang yang menarik perhatian kami. 
Terumbu Karang dan Ikan Laut
Budidaya Terumbu Karang

Keindahan bawah laut Iboih yang mempesona ini sudah sepatutnya kita jaga dan lestarikan. Bagaimana kawan, keindahan bawah laut Iboih oke kan?, sebenarnya kami berniat pergi ke Pulau Rubiah yang juga terdapat taman terumbu karang yang lebih seru lagi. Tapi waktu terbatas karena kami datang menjelang sore hari. Rencana selanjutnya, kami akan kesana untuk mengabadikan bawah laut disekitar Pulau Rubiah.
Inilah saya, Forza Inter!
Oke kan?

Pingin ber-snorkeling di laut Sabang - Pulau Weh?, kami menawarkan penyewaan kamera bawah laut buat anda yang akan mengabadikan momen ber-snorkeling di bawah laut Sabang. Info lebih lanjut, silahkan hubungi : 081269042481 (Oka).
Sewa Kamera Bawah Laut

Previous
Next Post »
Thanks for your comment